Langsung ke konten utama

Wisata Keluarga di Lembang Farm House Susu

Farm House Susu Lembang Bandung


Farm House Lembang, terletak di Jalan Raya Lembang, dengan konsep perkebunan dan peternakan yang didesain dengan latar belakang ala Eropa. Tersedia beberapa fasilitas mulai dari tempat penjualan oleh-oleh dan suvenir, kafe indoor maupun outdoor, hingga bar. Selain itu, terdapat pula kebun buah dan sayur, tempat parkir, toilet untuk anak-anak, toilet untuk orang dewasa dan toilet untuk lansia atau disabilitas.
Farm House
Di sini ada banyak sekali pemandangan unik dan menarik, mulai dari tanaman kaktus, air terjun, pepohonan dan satwa-satwa unik. Dan pemandangan pertama yang dapat Anda lihat ketika memasuki area wisata ini adalah tempat penyimpanan susu sapi yang berukuran besar. Tak hanya itu saja, Anda juga akan menemui berbagai hal yang menarik, air terjun buatan, jalan asri yang kanan kirinya dibatasi dinding yang tampak seperti akar pepohonan, tempat duduk kayu yang artistik dan masih banyak lagi tempat menarik di sana.

Farmhouse Lembang menyajikan miniatur pemandangan alam pedesaan, suasananya sedikit terkesan seperti di salah satu lingkungan eropa, tapi jangan berharap lebih yah, karena area Farmhouse Lembang memang tidak begitu luas dan dibeberapa spot terlihat masih dalam tahap pembangunan dan finishing bangunan.

Pengelola Farm house Lembang terus berbenah dengan meningkatkan fasilitas yang menarik bagi pengunjung, diantaranya adalah dengan menghadirkan gadis-gadis dengan kostum tradisional eropa yang menambah kesan eropa pada tempat wisata yang terkenal dengan rumah hobbit ini.
Bagi pengunjung yang ingin berfoto dengan kostum tradisional eropa, pengelola juga menyediakan kostum ala gadis eropa yang dapat di sewa dengan harga Rp. 50.000,- /2 jam.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Why Singapore Attracts Many Tourist?

Publisher: geosandler Looking for a honeymoon,Paket Tour Singapore 3 hari 2 malam there is a small numerous from a vacation over a seashore typical? There may be different types of music for various kinds of trips; a protracted sad journey could be uplifted by adding favourite music that fills the soul with constructive notions. How can you utilize this concept of cash for Data on a smaller scale in your individual Yard? Please see our booking situations for data, or for extra information about financial protection and the ATOL Certificate go to: www.atol.org.uk/ATOLCertificate. Discover the aspect of procuring a protection and that's low-priced but ineffective whereas travelling? Whereas the quality of these health sources online is perhaps questionable to some, the advice offered in these volumes are valued by many who prefer to maintain medical libraries at dwelling. You may want to construct your individual house workplace that your customers can enter, since many counties hav…

Perjalanan Tak Terlupakan Wisata Bromo

Paket Wisata Bromo Akhir-akhir ini saya merasa kurang piknik. Sehari-hari terkurung dalam ruang kerja ditemani sebuah Personal Computer (PC) yang setia dan AC yang sumilir nun dingin cukup membuat hati saya lambat laun menjadi dingin, beku, kaku dan mudah marah wisata malang. Dan semakin lama sindrom kurang piknik saya ini semakin akut. Saya sudah jarang piknik otak dengan membaca buku yang bergenre “gue banget”.Juga sudah jarang piknik hati dengan jalan-jalan, makan-makan, maupun menonton film. Rasanya jati diri ini hampir mati. Pada hari Rabu tanggal 15 Juni 2016 lalu, saya sedang mendapat tugas untuk melakukan perjalanan dinas di Malang dan Pasuruan. Awalnya saya ingin langsung cepat-cepat pulang ke Jakarta begitu pekerjaan selesai di hari Jumat. Tetapi tiba-tiba saja saya ingat sindrom kurang piknik saya yang semakin akut. Bahkan nges alias tidur sudah tidak mampu mengurangi gejala sindrom kurang piknik saya. Sehingga mau tak mau saya harus piknik segera, seketika dan sekaligus.
Wisa…

Kenangan Perjalanan Ke Belitung

Wisata BelitungBerbeda dengan beberapa tahun yang lalu, akses menuju Bangka Belitung ( paket wisata belitung) kini  sangatlah mudah dari Jakarta, wisatawan dapat naik pesawat terbang menuju Bandara Depati Amir di Pangkal Pinang ataupun Bandara H A S Hanandjoeddin di Tanjung Pandan. Pangkal Pinang berada di Pulau Bangka, sementara Tanjung Pandan berada di Pulau Belitung.





Tiket Pesawat Ke Belitung

Ada enam maskapai penerbangan yang melayani rute Jakarta-Pangkal Pinang, yaitu Sriwijaya, Lion Air, Garuda, Merpati, Batavia, dan Aviastar. Harga tiket Pesawat mulai dari Rp 300.000. Total ada sekitar 15 kali penerbangan setiap harinya di rute Jakarta-Pangkal Pinang. Selain melalui Jakarta, alternatif lain ke Pangkal Pinang bisa dari Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Batam, atau Bandar Lampung.

Penerbangan rute Jakarta-Tanjung Pandan hanya dilayani oleh Sriwijaya dan Batavia. Sriwijaya menyediakan penerbangan rute tersebut sebanyak empat kali dalam sehari. Adapun Batavia satu kali dalam se…